Sabtu, 22 Agustus 2015

Sebuah Pelajaran

Dalam kesendirian kembali melamunkan pilihanku ini, memang terkadang manusia membuat keputusan yang salah, keputusan yang sejauh ini aku sesali tapi kita harus tetap maju, sebuah kesalahan ini harus dapat tertutupi. hari ini aku belajar bahwa setiap hasil membutuhkan proses, entah apakah aku yang tak menerima proses ini.. ah ku harap francisco ada disini untuk membimbingku dalam proses. tapi aku tak bisa berharap, mungkin ini udah kehendak.




Ada hal yang kurasakan justru sejak aku mengambil keputusan ini aku tau aku salah, yah manusia tak selalu harus melakukan segala sesuatunya dengan benar bukan ?. Kadang menyesal tidak pernah jujur pada diri sendiri, menjadi seseorang yang tak mau menerima proses.


Kini ada yang harus aku bayar, atas semua penyesalan ini, membuat kembali rencana yang awalnya akan menjadi rencana yang hebat, sungguh aku tak seantusias sebelumnya.

 

Maaf kembali harus merepotkanmu, ku tahu ini salahku tapi aku mencoba menjadi lebih baik, mencoba memberi yang terbaik, menjadi pribadi yang lebih baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar