Rabu, 19 Agustus 2015

Jalan Bercabang

Karena pada suatu saat kau akan berjalan pada kehidupanmu, kau akan pernah berjalan lurus, kau akan dihadapkan pilihan, begitu pula aku. Aku yang saat ini sedang berada di depan jalan yang bercabang tak tau harus memilih yang mana. Memilih A atau memilih b, semua ku pertimbangkan. Kau pun tak selamanya memilih jalan yang benar, akupun demikian, namun aku ingin agar kau mengambil pelajaran dari orang seperti aku. 
aku mungkin telah di kalahkan oleh ego, tapi hatiku jugalah yang akhirnya menuntunku mengambil keputusan, meskipun aku tak tahu apakah itu dari hatiku atau tidak. Karena pada saatnya kau akan belajar dari kesalahan. Toh mungkin dirimu di dimensi lain telah memilih pilihan yang tak kau pilih tersebut. Karena kini aku tahu aku takkan mampu mengawasimu lagi. semoga keyakinan dalam diriku untuk menjalankan pilihanku ini, semoga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar