Senin, 31 Agustus 2015

Bersediakah Kau ?

Aku...
Belakangan aku menyadari bahwa aku bodoh, melakukan banyak kesalahan.
Mengambil keputusan yang salah, mencoba memperbaikinya dengan berbagai cara.
Tak tahu bagaimana aku kedepannya.

Aku...
Tak pernah tahu bagaimana perasaanmu.
Tapi aku selalu tahu bahwa kau mengetahui milikku.
Masih adakah kesempatan untukku ?

Aku yang kini dalam penyesalan.
Aku yang kini dalam keresahan.
Masih ada kau yang meyakinkan akan jalanku.
Masih menganggap bahwa aku bukan gangguan.

Kau....
Masih adakah aku ?
Bersediakah kau untuk menunggu sedikit lebih lama ?
Maaf harus membuatmu menunggu.

Aku tak pernah kehilangan itu.
Masih tersimpan hingga saat ini.
Mungkin kau menyadari, mungkin juga tidak. Maka,
Bersediakah kau untuk menunggu diriku ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar