Selasa, 05 April 2011

KWN Part 1

Pada tanggal 1 agustus 2010 kelompok kami mengadakan kegiatan KWN, kelompok kami yang beranggotakan saya, Alimah, Hani, Ihsan, Farras, dan Pebi merencanakan banyak tempat untuk dikunjungi namun setelah disortir akhirnya kami mengunjungi beberapa tempat saja, dengan membawa slogan ‘visit Balikpapan 2010’ kami mengenalkan tempat – tempat di Balikpapan agar dikunjungi  para wisatawan. Pada hari pertama kami berkumpul di rumah Alimah, saya membawa motor dan menitipkannya di rumah Alimah, pada hari pertama kami mengunjungi tempat – tempat yang berada di wilayah utara dari  Balikpapan, karena perjalanan cukup jauh jadi aku bawa aja tuh banyak makanan sama minum biar ga haus hahaha……
Tujuan pertama kami adalah Karang Joang… disana ada tempat golfnya terus yang bikin seru itu ya… waktu ketemu anjing yang terus ngerjar kita.
Lalu habis dari karang joang rencananya mau ke wana wisata tapi gara – gara keterusan ya kita lanjut aja, spot berikutnya kita pergi menuju ke Agrowisata di Km. 23, pasti udah pernah kesana kan……… ?. disana yaa kita jalan – jalan sekalian makan siang, sholat, istirahat. Disana kita bisa ngeliat beruang madu pas lagi dikasi makan atau jalan – jalan melihat taman yang indah atau pergi ke enklosaur atau pusat informasi tentang beruang.  Tempatnya sangat pas untuk menghabiskan weekend atau waktu bersama keluarga. Banyak ilmu yang bisa kita dapet dari sana mulai dari pengetahuan tentang beruang, hutan Kalimantan, hutan lindung sungai wain dan lainnya, seperti biasa kami mengambil gambar sebagai kenang – kenangan
  
  
Habis dari agrowisata kita pergi ke bukit bangkirai di  Km.38 pas jalan kita piker letaknya pinggir jalan ternyata bener letaknya jalan masuknya pinggir jalan tapi kalo mau sampe mesti jalan 40km lagi…. Pas sampe kita langsung ke canopy bridge yang ada di dalam hutan ternyata masuknya harus jalan kaki 300m ya itung – itung sekalian olahraga, pas sudah di sana ternyata jembatannya tinggi banget mana saya phobia ketinggian lagi tapi bukan cwo kalo ga berani ngambil tantangan jadi saya tetep nekat dan ternyata ga terlalu tinggi Cuma pas naik sama di atas kaki gemeter terus hehe, kita juga keliling disana yang ternyata bagus banget tempatnya jadi pengen kesana lagi, kita juga foto – foto lalu sholat, setelah itu kembali menuju kota Balikpapan.
  
  
Pas pulang kita mampir ke melawai buat liat sunset dan kita datang disaat yang tepat hehe, ditemani jus alpukat dan jagung bakar kunikmati indahnya sunset di melawai.
 
Setelah itu sholat di mesjid istiqomah dan kembali kerumah Alimah, ambil motor dan pulang!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar